Site Overlay

Ratusan Tahun Bambu Petuk Patel Lele sudah di Kenal Kesaktiannya

kesaktian bambu petuk patil lele

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar ? Semoga Anda tetap selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi keinginan atau hajad Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya Ki Sabrang Alam akan mengupas mengenai Kesaktian Bambu Petuk Patel Lele yang sudah di percaya dan di kenal Ratusan Tahun Silam.

Bambu Petuk Patil Lele merupakan salah satu bambu bertuah yang dipercaya memiliki energi supranatural yang murni dari alam. Percaya maupun tidak, keyakinan ini telah muncul dan berkembang di wilayah masyarakat Nusantara sejak ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu.

Tidak heran jika kemudian, jenis bambu bertuah ini banyak diburu kalangan kolektor dengan harga atau mahar yang cukup mengejutkan.

Adapun khasiat bambu Patil Lele yang utama yakni, sebagai pagar dari ilmu gaib seperti santet, guna-guna, tenun, pelet dan lain sebagainya. Selain itu, air rendaman bambu patil lele juga dapat membantu menyadarkan seorang yang kesurupan, dengan cara di basuhkan pada tengkuk leher si penderita.

Sejak jaman dahulu, bambu jebis ini banyak dimanfaatkan banyak kalangan, dari mulai pejabat, orang-orang terpandang seperti lurah, carik, dukuh, dan kalangan jelata. Selain untuk pagar gaib konon bambu ini juga dapat dijadikan sebagai penarik rezeki, bisnis, dan meningkatkan pamor atau derajat seseorang, dengan menaruh dekat obyek bisnis.

Secara kasat mata bambu patil lele memiliki bentuk menyerupai bagian ikan lele yang dikedua sisinya terdapat patil. Dalam gambaran bambu patil tersebut berbentuk cabang di kedua sisinya yang sejajar.

Sementara itu, cara mengetes keaslian bambu patil lele mungkin tidak bisa dilakukan secara ilmiah. Namun, beberapa orang yang memiliki kemampuan supranatural dapat mendeteksi secara mudah apakah bambu patil lele asli dan berkhodam atau palsu dan tidak berkhodam. Beberapa ahli supranatural melakukan ritual seperti memanggil dan berkomunikasi dengan khodam penunggu benda tersebut untuk mengetahui keaslian.

Akan tetapi pada dasarnya, bambu yang memiliki pertumbuhan tidak wajar (cacat), sudah pasti memiliki tampungan energi yang lebih di banding bambu yang tumbuh wajar. Semakin rumit proses pertumbuhannya niscaya semakin besar energi yang tertampung dalam tiap serat bambu tersebut.

Sebagai benda bertuah atau yang lebih disebut dengan ageman, bambu patil lele tentu tidaklah mudah didapatkan. Para ahli bambu antik yang te4gabung dalam komunitas “temu ros petuk” biasanya menggunakan kekuatan energi supranatural atau intuisi mereka untuk berburu dan mendapatkan benda tersebut.

Sementara cara mempergunakan bambu petuk jenis ini, cukup dengan menyimpan dan merawat pring patil lele di tempat yang aman, seperti dalam lemari, gantung di atas pintu dan lain sebagainya.

Bagi anda yang tertarik dengan benda antik dan mistis ini kami sarankan untuk memilih benda asli dari orang terpercaya ataupun melihat langsung proses pemotongannya dari alam. Kewaspadaan dan sifat kehati-hatian perlu anda kedepankan agar tidak tertipu dengan barang palsu atau aspal asli palsu yang tidak ada khodam atau khasiatnya.

.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Bambu Petuk, bisa Anda baca pada halaman depan Website ini atau KLIK DI SINI

Konsultasi SERIUS dan Pemaharan Bambu Petuk dari Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi kontak nomor HP yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com