Site Overlay

Mudah Meraup Untung Sarana Bambu Pethuk

Sejak saya memiliki bambu pethuk berkhodam, keuntungan selalu mengalir deras. Bukannya saya berlebihan. Tapi ini kenyataan yang apa adanya. Kalau dahulu saya berjualan berbekal gerobak. Berjalan kesana-kemari cari pelanggan. Tapi masa-masa seperti itu sudah lewat. Saat ini saya sudah mempunyai tempat usaha berupa warung makan yang cukup besar. Bukan lagi gerobak dorong.

Saat masih berjualan dengan gerobak dorong, suka-duka sudah sering kali saya alami. Mulai dari dipalak preman. Sehingga uang modal saya amblas semua. Sampai-sampai saya harus malu, karena berhutang modal kepada mertua. Hingga jualan saya kocar-kacir karena terjebak mahasiswa yang lagi demo.

Memang saya juga sempat hampir putus asa. Ketika pendapatan yang saya dapatkan selalu pas-pasan untuk membiayai keluarga. Tapi saya tidak menyerah pada keadaan. Seburuk apapun keadaan, saya harus berjuang karena tanggung jawab saya begitu besar.

Bermula dari obrolan dengan seorang teman. Saya mendapatkan informasi mengenai bambu pethuk untuk pelarisan usaha. Di daerah tempat saya berasal, bambu pethuk memang cukup terkenal dan banyak diburu. Dari sang teman saya disarankan berkonsultasi kepada Ki Sabrang Alam mengenai bambu pethuk berkhodam. Alhasil, dari Ki Sabrang Alam saya mendapatkan bambu pethuk berkhodam yang cukup kuat untuk menarik pelanggan. Dan kini saya bisa mendirikan warung makan yang bisa dengan mudah meraup banyak sekali keuntungan.

Sukirman, 47 tahun, Jakarta Selatan

Lakukan Pemesanan Bambu Pethuk – Silahkan KLIK DI SINI