Site Overlay

Lebih Disegani Orang Lain Karena Bambu Pethuk

Kalau dulu saya memang sering dianggap remeh karena penampilan fisik saya. Tidak hanya teman-teman sebaya, orang tua dan anak kecil juga suka mengejek saya. Dalam hati saya selalu memendam rasa benci yang amat sangat. Tapi selalu saya redam karena bagi saya marah tidak akan ada manfaatnya.

Meski selalu memendam rasa jengkel di dalam hati. Saya sebenarnya mencoba mencari cara agar menjadi seorang yang lebih dihargai orang lain. Saya ingin orang-orang di lingkungan saya menerima saya apa adanya. Dan mau bergaul tanpa merendahkan orang lain. Setiap kali saya mencari cara mellaui spiritual, selalu saja manfaat yang saya dapatkan kurang maksimal.

Hingga pada suatu ketika saya mendapatkan informasi mengenai bambu pethuk karya Ki Sabrang Alam. awalnya memang saya sempat ragu, jangan-jangan sama seperti spiritualis yang saya temui sebelumnya. Tapi keraguan saya itu akhirnya terbayarkan dengan tuntas oleh bambu pethuk yang saya dapatkan dari beliau. Sungguh manfaatnya begitu besar bagi saya. Bahkan saya sempat merasa tidak percaya pada perubahan yang saya alami.

Setelah memakai bambu pethuk berkhodam, di manapun saya berada saya lebih dihargai dan disegani orang lain. Mereka kini tidak memandang saya sebelah mata. Tidak hanya itu, usaha kecil-kecilan yang semula hanya iseng saja bahkan bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan. Semua ini atas karunia Sang Maha Kuasa melalui bambu pethuk berkhodam.

Januar Adi Pratama, 28 tahun, Jambi

Lakukan Pemesanan Bambu Pethuk – Silahkan KLIK DI SINI