Site Overlay

Cara Mudah Membedakan Bambu Petuk Asli dan Palsu

cara membedakan bambu petuk asli dan palsu

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengeni Bambu Petuk atau Pring Petuk.

Bambu petuk sampai saat ini masih sangat di minati dan di cari banyak orang dikarenakan karena khasiat dan manfaatnya.

Bambu petuk terkenal sebagai benda bertuah yang mempunyai khasiat untuk pelarisan, kerejekian, pagar gaib, keselamatan dan tolak balak.

Bambu petuk itu unik. Satu sama lain antara ruasnya saling bertemu atau berhadapan. Kenapa bisa begitu ? Karena proses alamiah yang menjadikan bentuknya seperti itu. Seribu banding satu belum tentu Anda menemukan ruas bambu yang bertemu seperti itu.

Karena langka dan terkenal akan khasiatnya, makanya tidak heran jika bambu petuk menjadi barang yang unik dan keberadaannya langka sekali. Karena langka inilah, maka tidak heran juga jika Harga atau Maharnya sangat fantastis.

Sekelas Presiden Joko Widodo saja mengagumi keindahan dan keanehan bentuk dari bambu petuk.

Bambu petuk itu ada 2 jenis. Ada yang memang Asli dan ada yang Buatan. Yang asli pastinya maharnya sangat tinggi bahkan sampai ratusan atau milyaran rupiah. Biasanya yang asli kerap di cari para pejabat negeri sebagai ageman spiritul untuk mempertahankan jabatannya.

Yang bambu petuk buatan itu biasanya di isi energi melalui asmakan, lelaku wirid dan proses transfer energi dari bambu petuk yang asli ke bambu petuk buatan.

Kemudian, Cara Membedakan Bambu Petuk Asli dan yang Buatan itu Bagaimana ?

Jangan sampai terkecoh dengan bambu petuk buatan, tapi di bilangnya asli sehingga Anda merogoh kocek mahar yang tinggi.

Banyaknya minat dari orang-orang untuk mendapatkan pring ini tentunya membuka peluang usaha bagi sebagian orang yang memang memiliki kemampuan untuk menemukan dan mendapatakan pring bertuah ini.

Namun ada juga yang memanfaatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan cara yang salah. Agar Anda tidak tertipu dengan pring palsu, simak ulasan berikut ini:

  • Bambu petuk yang asli jika masih ditanam di dalam pot, perhatikan tunas yang tumbuh.
  • Apabila tunas tersebut tumbuh ke bawah dan masih kelihatan segar dan hijau maka bambu ini adalah asli.
  • Bambu petuk palsu akan mengambang apabila di rendam di dalam air. Jika bambu itu asli maka pasti akan tenggelam.
  • Bambu petuk asli terdapat khodam alami yang masuk kedalamnya tanpa perintah atau suruhan dari perantara seperti paranormal dan lainnya.
  • Bambu petuk palsu akan tampak guratan tidak normal pada ruas-ruas jarinya. Contohnya terlihat ada bekas lem atau dempul yang biasanya digunakan untuk menyambung bambu palsu tersebut.
  • Ciri utama yang membedakan antara bambu asli dan bambu palsu adalah bentuk geligir guratan dimana jika pada bambu yang asli akan terlihat sangat alami, sedangkan pada bambu yang palsu seolah-olah ada bagian dari pori-pori yang telah terkikis atau telah mengalami pelapukan.

Pring petuk yang lebih banyak dikenal sebagai pring bertuah atau pring mistis ini memang membutuhkan keahlian khusus untuk dapat menemukan pring yang sesuai penjelasan diatas.

Tidak semua orang dapat menemukan keberadaan bambu ini walaupun mungkin Anda telah mencarinya di rimbunan pohon bambu. Namun tetaplah semua kuasa Tuhan yang memiliki, bukan murni dari pring pethuk itu sendiri.

Baiklah. Itulah yang bisa Saya sampaikan terkait bagaimana cara membedakan bambu petuk asli dan palsu. Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

.

Konsultasi SERIUS dengan Pakarnya tentang Bambu Petuk, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )