kesaksian-jimat-bambu-pethuk
bambu petuk, bambu pethuk, bambu petuk asli, pring petuk, bambu petuk bertuah, jual bambu petuk

Kesaksian Pengguna Bambu Pethuk

Berikut ini adalah beberapa Kesaksian yang dikirimkan oleh orang-orang yang telah menggunakan Bambu Pethuk. Karena kami menerima banyak sekali kesaksian, baik lewat SMS, telepon atau email, maka kami tidak cukup waktu untuk menampilkan semuanya. Kami hanya tampilkan sebagian saja.

Tujuan kami menampilkan pengalaman atau kesaksian pengguna Bambu Pethuk adalah untuk menginspirasi dan memotivasi Anda agar lebih semangat. Prinsip kami adalah "Apabila orang lain bisa, Anda juga bisa, asalkan Anda mau mengambil tindakan". Semoga kisah nyata ini berguna untuk Anda.

 

Bambu Pethuk Menjauhkan Dari Kerugian

Untung rugi bagi seorang pedagang seperti saya adalah sebuah resiko. Kalau siap untung ya harus siap rugi, begitu pula sebaliknya. Tetapi kalau rugi yang datang terus-terusan, harus segera cari jalan untuk mengantisipasinya. Bukan rahasia lagi, bagi para pedagang seperti saya menggunakan “pegangan” agar dagangannya semakin laku dan ramai pembeli. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Jadi Lebih Kreatif dalam Berbisnis

Maka saya mencoba untuk menggunakan pegangan. Beruntungnya saya bertemu dengan Ki Sabrang Alam. Saya mendapatkan bambu pethuk berkhodam dari beliau. Semenjak itu, saya semakin termotivasi untuk meningkat berani mencoba hal baru dalam bisnis saya. Pertama saya mencoba melengkapi angkringan saya dengan hotspot. Pengunjung yang datang semakin ramai. Kemudian saya mencoba hal-hal kreatif lainnya. Sungguh setelah memakai bambu pethuk, saya semakin bersemangat dan otak saya lebih encer dari sebelumnya. Baca Selengkapnay - Silahkan Klik di Sini.

 

Khodam Bambu Pethuk Melindungi Toko Dari Pencurian

Saya meletakkan bambu pethuk berkhodam tersebut di toko. Sungguh mengejutkan, saya mendapat laporan dari sesama pedagang yang tokonya bersebelahan dengan saya kalau pencuri yang menyelinap ke toko saya tertangkap. Lebih mengejutkan lagi, saat pencuri tersebut sampai bisa tertangkap ternyata ia di hadang sosok gaib tinggi besar yang membuat tubuhnya kaku. Sehingga saat mencongkel tralis semua tubuhnya jadi mati rasa dan tak berdaya. Sehingga ia berteriak minta tolong. Dari situlah petugas keamanan mendapati kalau dia hendak mencuri. Karena di tangannya sudah ada barang bukti sebuah linggis untuk mencongkel. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Lebih Mudah Mendapatkan Relasi Bisnis Sarana Bambu Pethuk

Dalam hal berbisnis, mencari relasi kerja yang tepat saya ibaratkan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sangat sukar ditemukan yang pas dan cocok. Kalau salah mencari relasi malah akibatnya kita sendiri yang terjungkal. Saya sudah sering mengalami hal yang demikian. Ketika sangat susah sekali mendapatkan relasi yang bisa dipercaya dan menjaga kepercayaan satu sama lain. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Pembeli Lebih Terpikat Ke Toko Kami

Saya mulai menyadari saat berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Ternyata memang benar pesaing kami menggunakan “ageman” sehingga tokonya lebih laris. Saat itulah saya disarankan Ki Sabrang untuk menggunakan bambu pethuk berkhodam. Dalam beberapa minggu, saya merasakan toko saya semakin ramai. Bahkan pembeli yang semula tidak berlangganan ke kami, kini lebih memilih jadi pelanggan kami. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Bambu Pethuk Ki Sabrang Alam Benar-Benar Praktis!

Sejak tahun 1991, Saya sudah membantu orang tua saya berdagang kain di Jakarta. Seminggu sekali saya pulang ke Pekalongan. Karena di sana Bapak saya juga mempunyai usaha batik kecil-kecilan. Usaha Bapak mulai terlihat menunjukkan perkembangan pesat saat sembilan tahun setelah saya mulai turun membantu Bapak. Yaitu tahun 2000. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Lebih Disegani Orang Lain Karena Bambu Pethuk

Kalau dulu saya memang sering dianggap remeh karena penampilan fisik saya. Tidak hanya teman-teman sebaya, orang tua dan anak kecil juga suka mengejek saya. Dalam hati saya selalu memendam rasa benci yang amat sangat. Tapi selalu saya redam karena bagi saya marah tidak akan ada manfaatnya. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Mudah Meraup Untung Sarana Bambu Pethuk

Sejak saya memiliki bambu pethuk berkhodam, keuntungan selalu mengalir deras. Bukannya saya berlebihan. Tapi ini kenyataan yang apa adanya. Kalau dahulu saya berjualan berbekal gerobak. Berjalan kesana-kemari cari pelanggan. Tapi masa-masa seperti itu sudah lewat. Saat ini saya sudah mempunyai tempat usaha berupa warung makan yang cukup besar. Bukan lagi gerobak dorong. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Setelah pakai Bambu Pethuk, Akhirnya Lolos Ujian Kenaikan Jabatan

Sudah hampir sepuluh tahun saya bekerja di sebuah perusahaan multinasional. Selama saya bekerja tidak ada sesuatu yang istimewa. Meski bekerja di perusahaan besar. gaji yang saya dapatkan tergolong pas-pasan. Dibandingkan dengan teman-teman seangkatan saya yang kini kebanyakan jadi manajer di cabang ataupun wilayah. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Usaha Semakin Berkembang Pesat Berkat Bambu Pethuk

Pertama-tama saya hendak mengucapkan banyak terima kasih kepada Ki Sabrang Alam. Berkat sarana bambu pethuk yang beberapa waktu lalu saya mahar dari beliau, kini usaha saya semakin berkembang pesat. Sebelumnya saya hanya membuka satu gerai kecil di salah satu ruko. Kini usaha saya sudah menambah tiga gerai sekaligus di beberapa lokasi di kota saya. Baca Selengkapnya - Silahkan Klik di Sini.

 

Profil Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini

Lakukan Pemesanan Bambu Pethuk Karya Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini